Comeback sukses dari reza, sugab & kurni elnino


      Pada pertandingan sabtu lalu (16/2), lobster spartan berhasil meraih kemenangan perdananya atas wolverines di surabaya bowl. Hasil positif tersebut pun tidak lain tidak bukan akibat comeback sempurna reza, sugab, dan kurni.

      Beberapa hari sebelum pertandingan, memang santer dikabarkan bahwa reza akan melakukan comeback nya pada pertandingan melawan wolverines, begitu juga dengan sugab. Disisi lain, kurni baru mengkonfirmasi keikutsertaan nya beberapa jam sebelum pertandingan dimulai.

      Di awal - awal laga, kurni langsung turun kembali dengan trio lamanya, pampam dan prito. Sugab pun menjadi pilihan utama ketika prito sedang kelelahan. Ia pun bermain cukup bagus pada laga tersebut. Comeback nya reza menuntut ia menunjukkan kelas nya yang sebenarnya sebagai running back terbaik LS namun, selama pertandingan, ia hanya mendapat 2 atau 3 kesempatan berlari. Walaupun belum mampu mencetak touchdown, reza mampu membantu LS untuk maju lumayan jauh dan mendapat beberapa first down. 

      "Tadi waktu kesempatan pertama, nggak bisa nangkap bola langsung karena licin pol. Jadi, nggak langsung lari malah ribet nangkap bola makanya kesempatan langsung hilang." Ungkap running back LS tersebut tentang pengalaman pertamanya bermain di surabaya bowl.

      Ketiga orang tersebut dikabarkan akan kembali ikut bermain di pertandingan lobster spartan selanjutnya ketika melawan gladiator sabtu esok (23/2).













Thx, 


Comments

Popular