Surabaya bowl, season pertama setelah berakhirnya 3 season SFFL


      Surabaya bowl akan memulai start awal nya hari sabtu esok (9/02) pada pukul 14.00 WIB di lapangan Thor surabaya. Ini adalah season baru dari liga baru flag football surabaya setelah berakhirnya 3 season SFFL.

      Sebelum berganti nama dan memulai season baru surabaya bowl, liga ini awalnya bernama surabaya flag football league atau jika disingkat menjadi SFFL. SFFL telah berlangsung selama 3 season dalam 2 tahun belakangan ini. Season awal, digelar pada pertengahan tahun 2011. Kala itu, crocodile mampu keluar sebagai juara pada liga tersebut. November 2011, Iffa memutuskan untuk menggelar kembali SFFL season 2 yang dimeriahkan oleh crocodile, inferno, paladin, dan lobster spartan. Lobster spartan secara mengejutkan mampu menjadi juara sekaligus memecahkan rekor unbeatable pada SFFL II kala itu. 8 bulan istirahat, akhirnya Iffa kembali mengadakan SFFL III juli 2012 lalu. Bedanya, para kontestan mempersiapkan tim masing-masing dengan sangat baik, jauh berbeda dari SFFL I dan II yang nyaris tanpa persiapan yang matang. Liga pun berjalan seru namun, LS kembali mampu mempertahankan gelar nya setelah di pertandingan akhir mereka melibas gladiator.

      6 bulan berlalu, februari tanggal 9 esok, akan menjadi langkah awal bagi liga flag football di surabaya yang telah berganti nama menjadi surabaya bowl. Berbeda dengan SFFL, surabaya bowl memakai sistem liga home and away setelah itu, peringkat 2 dan 3 akan bertanding sekali lagi demi mendapatkan tiket final untuk menantang tim peringkat 1 yang telah melaju ke final. Surabaya bowl akan diprediksi di gelar sekitar 7-8 minggu kedepan.

      Di minggu pertama sabtu esok, akan di gelar 2 pertandingan awal. Laga pembuka surabaya bowl adalah laga el clasico antara lobster spartan V crocodile. Kemudian, dilanjutkan laga kedua antara gladiator V inferno. Game akan dimulai pada pukul 14.00 - selesai di lapangan thor surabaya. Ayo jangan sampai nggak nonton! tidak di pungut biaya apapun. Free! silahkan datang ke lapangan thor surabaya.











Thx, 


Comments

Popular